Tsabita Adzra A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Otaku

Otaku

Konnichiwa!!

Mungkin karena aku terlalu bersemangat tapi aku juga gak mau namatin judul cerpenku dengan cepat jadi aku bahas topik ini ajalah... Oh iya kenapa aku milih chara diatas karena ini salah satu chara fav ku yang menurutku sifatnya sabar banget.

Dan BTW aku juga suka animenya karena maknanya bermanfaat sih buat kalian yang pernah membully anime ini mengajarkan untuk menghargai kekurangan dan memahami arti pertemanan.

Ok langsung ke topik hari ini yaitu:

Apa itu Otaku?

Ok lanjut!

Otaku adalah,Istilah bahasa Jepang untuk menyebut orang-orang yang benar-benar menekuni hobi mereka.Sebutan ini dimulai pada tahun 1990-an dimana sebutan ini digunakan untuk para penyuka karya-karya Jepang seperti manga maupun anime.

Menurut sebagian orang apapun itu. Animlovers lah, otaku lah itu sama aja Wibu kan?

Itu salah ges!

Orang otaku belum tentu Wibu , dan wibu belum tentu Otaku.

Hah? Maksudnya?

yuk lanjut!

Wibu berasal adalah arti Weeaboo di bahasa Inggris. Weeboo punya arti lain yaitu Japanofilia yang artinya orang barat yang begitu terobesei dengan jepang, dan mengikuti perilaku mereka.

Wibu sama dengan menyukai seluruh berbau jepang

Otaku sama dengan menyukai yang berbau jepang

Ada yang bingung?

Contohnya aku nih.

Aku adalah otaku, aku suka jepang dari kecil tapi tidak terlalu terobsesi.

Dan misalnya si A ini wibu . Dia menyukai seluruh yang berbau jepang sampai terobsesi.

Kalo menurutku menekuni sesuatu dengan berlebihan itu buruk sihh, tapi ini menurutku saja kalo sekedar sharing boleh dan aku tau niat semua orang itu gak sama kan? kalo misalnya dengan ini kalian merasa lebih baik dan selama itu adalah waktu luang kita boleh sesekali menonton apalagi kalo animenya bermanfaat. Tapi kalo misalnya kalian lagi daring trs nonton itu sihh gak boleh karena selain mengganggu pelajaran yang kita dapat bisa menjadi hal yang tak bermanfaat .

Contohnya : misal , kalian suka anime nihh... terus kalian nonton pas lagi daring. Dan pas selesai daring kalian gak dapet pelajaran dari sekolah sekaligus anime yang kalian nonton tadi bercampur suara guru . Misal yang kedua , kalian memang punya waktu luang trs ibu atau ayah kalian nyuruh sesuatu , trs kalian abaikan karena lagi nonton. Itu diusahakan jangan terjadi

Kalo kalian tanya kenapa aku jadi otaku , karena aku suka Jepang dari kecil sampai niat nabung buat kesana :v dan alhamdulillah dah terwujud. Tapi kalo soal suka anime dll aku baru suka itu pas kelas 6 karena aku bosen dan udah mau semester 2 kelas 6 mana sempet belajar B.Jepang jadi aku suka nonton aja , kalo ada kata kata yang sudah biasa di lidahku biasanya aku translate dulu kalo artinya baik aku simpan di otak atau catatan tapi kalo nggak aku buang...

Kalian punya pendapat?

Yuk Komen!

dan sekali lagi ini pendapatku gaess

kalo kalian ada pendapat lain bisa komen ya! nanti aku baca

okkk

dadahhhh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap abis

23 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali