Tsabita Adzra A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
2 Sisi diriku

2 Sisi diriku

Konnichiwa !!!

aku tau ini bukan cerita lanjutan donk yahhhh

Ini karena aku bosen aja gitu jadi nulis ini.

Siapa yang disini punya 2 sisi kepribadian yang berbeda?

Ada gak yah?

Kalo gak ada aku sendirian dehh.. HIhiiii

Ya, aku punya 2 kepribadian, dan karena itulah aku suka buat cerita rahasia-rahasia gituuu, tapi ini dah bukan rahasia lagi karena aku dah punya temen se-frekuensi jadi aku udah mulai terbuka.

Kalo mungkin ada yang satu sekolahan barengkuini agak mustahil sihh, karena di sekolah aku punya kepribadian yang bisa dibilang jago bicara dan cerewet tapi sisi dirumahku itu beda banget hahahahah

Kalo lewat artikel gini sihh kalian ngeliat aku kayak anak yang jago bergaul sama kaya di sekolah tapi dirumah beda banget...

Mo tau kenapa ok lanjut!

Seperti yang kalian tau kalo gak tau juga gpp sih, jadi aku satu sekolah sama Syahidah yang jago nulis itu lohhh... aku sapa dulu lahhh " Hai idahhhh!!!"

ok lanjut!

Nah.... kelas 1 aku sekelas sama dia , saat itu aku masih punya satu sisi yaitu sisi yang sekarang dirumah aku rasakan. Yaitu nolep dikit dan kalo berteman cepet banget direbutnya, mau tau kenapa?

Jadi dari PG dan TK aku minim temen deket dan aku main bareng temen lain kalo ada temen deketku gitu, jadi ibaratkan kereta yang ada gerbong mesinnya, kalo gak ada gerbong mesinnya gak bakal jalan. Bukan itu aja tapi waktu TK aku pernah sedikit dieejek cerewet ama teman-teman tapi akunya gak ngeh :v

Aku baru ngeh pas SD kelas 3 bisa bayangin gak tuh? hahahhaah

Sisi keduaku ini baru muncul kelas 4 dimana waktu itu aku udah muak sama salah satu temen dan itu mancing keributan :v ( Idahhh tau gakk?) so... aku muak itu karena di kelas 1 aku serba salah dimata dia dan kerjaannya ngambil temen orang :v jadi aku marah lah tu...

Karena aku marah itulah, aku mulai ilang bebaan pikirannya . Dan karena kejadian itu emakku ini marah , karena aku gak bilang xixixixixi. Setelah itu aku mulai jago ngomong dan sekarang milih jadi presenter hahahahaah...

Yang nanya jadi yang bener yang mana?...

Yang bener kepribadianku yang pertama gess...

kan aku bilang emakku ini marah kan?

jadi karena aku merasa bersalah aku berubah gess :v

dan emakku baru ngeh kemarin pas kepilih jadi presenter di yayasan...

bukan itu aja sihhh karena mungkin aku agak trauma di ejek gitu dan aku anak introvert yang dikenal sebagai anak susah bersosialisasi dan lebih menyukai kesendirian .

Kalo ditanya enak gak enak

Ya, jawabannya dua duanyaa...

Enaknya sih aku merasa lebihtenang di rumah dan emang udah pas buatku.

Kalo gak enaknya sihh gak terlalu terasa sekarang karena aku gak sekolah secara langsung, biasanya pas masuk banyak banget gak enaknya yaitu:

- selalu dapet kelompok sisa :v

- gak bisa cerewet terhadap orang selain temen deket :v

- Ngerasa stress terus

Dll

Dan yang paling aku gak suka sihh....

GAK BISA SENYUM :)

Ok lahhhh sampe sini duluu

bosenku dahh ilangg

Gokigen'yō!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Maaf nanya lewat komen... mau tanya donk sekarang di sasisabu penulis yang yang 2019 pada kemana ? Yang ada disini cuma idah doank yang aku masih tau yang lain baru semua jadi aku gak tau hihi...

22 Feb
Balas

Iya, pada nggak nulis lagi nih yg 2019

23 Feb

Kepribadian ganda, kah?

22 Feb
Balas

hihiii iyaaa

22 Feb

Ingin tahu dong.. namanya siapa kepribadian yang kedua? Oh ya, aku follow ya :)

22 Feb

hihiii janganlahhh nanti ribut hihiii , aku folback ya...

22 Feb

Iya udah gpp, semangat ya punya kepribadian ganda.. jangan dibuat aneh-aneh.. punya kepribadian ganda malah kamu manfaatin buat bolos sekolah.. trs pas ditanya kamu jawab "yang ngelakuin pribadi gandaku pak/bu!" Jangan dibuat kayak gitu ya.. wkwkwkwk

22 Feb

hahahhaa gak sampe bolos sekolah kok kalo online aku pakai kepribadian yang di sekolah jadi masih aman haahah

22 Feb

Halo kak namaku Clover

24 Feb
Balas

Hai Clover, salam kenal ya!

24 Feb

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali